Artikel ini mungkin jauh berbeda dengan tema utama blog, disini saya ingin membagikan cara membedakan G-Shock asli dengan KW tanpa harus membuka penutup mesin jam tangan.

Di harbolnas kemarin, disarankan sm teman untuk belanja di toko online, katanya lagi banyak diskon malah sampai 80% persen katanya.

Karena penasaran, download aplikasi salah satu toko online di play store, setelah login dan segala macam, liat2 produk ternyata banyak barang dengan diskon luar biasa hehehehee….

Setelah liat2 promo, akhirnya ketemu dengan G-Shock yang harga normalnya itu ya sekitar 2,3jutaan, cek di website Casio. Deskripsi produk katanya asli G-Shock malah ada garansi internasional 2 tahun, jadi makin percaya kalau memang G-Shock nya asli.

Setelah nunggu selama hampir 10 hari barang yang datang ternyata KW, ya langsung chat CS nya saja untuk komplain kl ternyata barangnya KW.

Membedakan G-Shock Asli dengan KW dari bentuk fisik

Penggemar G-Shock walaupun tidak membuka mesin dari walaupun hanya melihat dari fisik sudah bisa tau kl itu G-Shock KW. Dari pengalaman itu saya mencoba untuk berbagi Tips cara mengenali G-Shock Asli dengan KW

  • Bentuk fisik yang pertama adalah penutup mesin, G-Shock asli memiliki penutup mesin yang hampir rata sedangkan KW pasti agak cembung.
  • Semua tombol yang ada pada G-Shock jika ditekan pasti akan berfungsi, maksudnya tidak ada tombol yang jika ditekan layar utama tetap tidak berubah
  • Untuk G-Shock asli yang menggunakan tuas, layar utama akan berubah ke menu jika diputar ke atas atau bawah. Sedang yang KW tuas itu tidak berfungsi ketika diputar dan fungsinya mirip dengan tombol yang ditekan baru akan berfungsi

Mungkin itu beberapa tips untuk mengenali G-Shock asli walaupun tidak membuka mesin, hanya diliat dari bentuk fisik saja. Semoga bisa membantu teman – teman yang ingin membeli G-Shock asli supaya tidak tertipu.

Walaupun mungkin artikel ini berbeda dengan tema utama.

Namun berenggel.com bisa berbagi tips diambil dari pengalaman pribadi yang berguna untuk anda..

Membedakan G-Shock Asli dengan KW
Tag pada:        

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: