Analisa harian

Pada perdagangan Rabu, 23 Januari 2020 setelah kenaikan 100pips+, pinbar terbentuk di H1 GBP/USD. Bearish candle Pinbar terbentuk dengan volume seller yang cukup besar.

High ada disekitar 1.3153 dan low pinbar tersebut disekitar 1.3126. Dan saat ini harga masih mencari jalan untuk keluar dari range pinbar, setidaknya menggambarkan bahwa bullish untuk hari ini sudah hampir selesai.

Terlebih jika harga tidak bisa menembus dan menutup harga tertinggi dari pinbar terbentuk di H1 GBP/USD tersebut. Tapi, Jika harga menembus dan menutup diatas high pinbar, besar kemungkinan bullish akan berlanjut.

Untuk saat ini saya perkirakan harga akan mencari low baru untuk mendapatkan support kenaikan perdagangan besok, Sebelum rilis data pada hari jumat.

Jika menggunakan high low pinbar sebagai support resisten setidaknya ada candle yang menutup dibawah low untuk open posisi sell dan diatas high untuk posisi buy.

Tapi saran saya, lebih amannya trading untuk jika hari ini selesai, terlebih apabila sudah ada profit yang terbukukan. Termasuk antisipasi tweet tiba – tiba yang dapat meng shake harga.

Tunggu aksi harga untuk trading besok, ada kemungkinan untuk harga sulit menembus konsisten high pinbar tersebut.

Terlebih dengan ke khawatiran akan pemangkasan suka bunga pada akhir januari 2020.

Kita tunggu dan liat saja bagaimana reaksi harga terhadap hasil rilis data ekonomi pada jumat besok, kemampuan untuk menembus high pinbar atau low akan menunjukkan kemana arah harga selanjutnya.

Trade save and salam profit!!!

Pinbar terbentuk di H1 GBP/USD
Tag pada:        

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: